11 Pramusaji Terjaring Razia Satpol PP Gresik

0
4,617 views
Petugas Satpol PP Gresik mendata pramusaji warung remang-remang.
Petugas Satpol PP Gresik mendata pramusaji warung remang-remang.

BeritaGresik.com –¬†Operasi cipta kondisi terus digalakkan jajaran petugas keamanan di lingkup Kabupaten Gresik. Razia tersebut tak hanya dilakukan oleh petugas kepolisian, tetapi juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik.

Dalam razia yang dilakukan terhadap warung/kafe yang berada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Gresik pada Selasa (11/10/2016) malam, jaaran Satpol PP Gresik mengamankan 11 pramusaji.

Kasi Ops Satpol PP Gresik Agung Endro mengatakan, pelaku dijerat dengan Perda Nomor 22 /2004 tentang pelacuran, Perda Nomor 19/2004 tentang larangan peredaran Miras dan Perda Nomor 15/2013 tentang ketertiban umum.

Razia ini menyasar wilayah Kecamatan Cerme, Manyar, Gresik dan Kebomas. Warung yang dirazia yakni di Jl Siti Fatimah Binti Maimun, Jl Noto Prayitno, Jl Roomo, Jl Darmo Sugondo, Karang Kiring, serta warunf di Alun-Alun Gresik.

Setelah dilakukan proses pemeriksaan adminidtratif selama 24 jam, menurut Agung, sebagian yang bisa menunjukkan identitas dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi, dipulangkan.

“Penjaga warung yang terbukti PSK kami serahkan ke Dinas Sosial untuk pembinaan,” terang Agung. (as)