Kakek di Gresik Cabuli Bocah 5 Tahun

0
2,085 views
Ilustrasi
Ilustrasi

BeritaGresik.com – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Perbuatan tak senonoh itu diduga dilakukan oleh seorang kakek asal Cangkir, Driyorejo.

Kasus pencabulan ini tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gresik. Korban yang baru berusia 5 tahun dibawa ke Unit PPA dengan didampingi orang tuanya, Kamis (10/11/2016).

Menurut penuturan seorang pengantar asal Desa Cangkir, Driyorejo, yang tak ingin disebutkan namanya, perbuatan cabul dilakukan sang kakek saat korban bermain dengan cucunya di rumahnya.

“Perbuatan ini dilakukan sang Kakek saat korban bermain dengan cucunya di rumah Kekek. Korban dimasukkan ke dalam kamar oleh Kakek,” ungkapnya saat di Polres Gresik, Kamis (10/11/2016).

Menurut dia, perbuatan bejat kakek itu sudah dilarang oleh cucunya yang kini duduk di bangku kelas V. Namun, pelaku tak mempedulikannya hingga akhirnya terjadi hubungan layaknya suami istri.

Kasus tersebut terbongkar saat korban bercerita kepada temannya. Cerita itu akhirnya terdengar oleh keluarga korban. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, orangtua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Driyorejo.

Kemudian, kasus ini dilimpahkan ke Unit PPA Polres Gresik. “Baru kemarin lapor dan langsung dilimpahkan ke Polres. Sekarang ini memenuhi panggilannya,” ucapnya. (zr)