Diduga Selip, Pemotor Tewas Dilindas Truk di Manyar

0
9,767 views
Pemotor tewas ditabrak truk di Jalan Raya Manyar Gresik. (Foto: Istimewa)
Pemotor tewas ditabrak truk di Jalan Raya Manyar Gresik. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Naas benar nasib Asrofi Khumam. Warga Sindojoyo, Gresik yang berprofesi sebagai tukang tagih di sebuah perusahaan leasing itu tewas terlindas kendaraan truk di Jalan Raya Manyar, Gresik, Senin (10/10/2016).

Korban diduga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya akibat selip. Akibat dilindas truk, bagian belakang kepala korban pecah. Korban pun langsung tewas ditempat kejadian.

Menurut keterangan Kapolsek Manyar AKP Prihamdeni, peristiwa naas itu bermula ketika korban melaju dari arah Gresik menuju Manyar mengendarai sepeda motor nopol W-3481-LZ. Motor korban selip dan korban pun terjatuh.

“Naas dari arah belakang melaju truk dengan kecepatan sedang. Sehingga korban terlindas ban truk. Korban akhirnya tewas seketika,” kata AKP Prihamdeni.

Dalam tas korban ditemukan banyak kwitansi tanda terima cicilan. Korban diduga hendak menagih cicilan nasabah di tempatnya bekerja. Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Polisi tengah melacak keberadaan truk yang menabrak korban. Usai menabrak pemotor, truk diduga terus melanjutkan perjalanan ke arah, Manyar Gresik. (amn)