Dua Pasangan Mesum Digerebek dan Diarak Warga

0
2,438 views

BeritaGresik.com – Dua pasangan mesum, yakni SS (19) dan DN (26), serta EN (21) dan AR (50) digerebek warga di Perumahan Griya Sagulung Permai Blok E Nomor 14, Batam Selasa (8/9) dini hari. Kedua pasangan diarak warga keliling perumahan serta disuruh membersihkan perumahan.

Dalam satu minggu ini warga sudah mendapat empat pasangan mesum di kos-kosan tersebut. SS mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan intim dengan pacarnya selama sebulan tinggal di kos-kosannya.

Selama setengah tahun pacaran, SS mau melakukan hubungan intim karena DN berjanji akan menikahinya dalam waktu dekat. Namun dengan adanya kejadian ini, SS mengaku kecewa, kesal, dan malu.

“Baru tinggal satu bulan di kos sini, kami berhubungan intim sudah tiga kali. Kami mau nikah, makanya berani melakukan hal tersebut. Kecewa, nyesal, malu, ya udah mau gimana lagi, sudah terlanjur,” kata SS, Selasa (8/9).

Di tempat yang sama, EN mengaku pacaran dengan AR sudah satu tahun. Dia mengaku mau berpacaran dengan pria paruh baya itu, lantaran tidak diperhatikan oleh suaminya. Sehinga, EN meninggalkan suaminya.

“Ninggalin suami karena kurang perhatian. Pacaran sudah setahun, seminggu tinggal di kosan,” ujar EN.

Sementara itu, ketua RT05/RW06 Edi Musli mengatakan, kejadian mesum penghuni kos-kosan sudah sering dipergoki warga.  Dalam satu minggu ini, sudah ada empat pasangan mesum yang ditangkap di dalam kosan Blok E nomor 14.

Menurutnya, terjadinya tindak asusila tersebut karena kelalaian pengawasan serta pemilik kontrakan yang membebaskan siapapun tinggal di dalam kos-kosan.

“Sudah sering kejadian seperti ini, dalam satu minggu ini udah empat pasang. Pengawasan siskamling, cukup sulit. Pasangannya datang tengah malam,” imbuhnya. [abr]