Polres Gresik Ringkus Komplotan Pencuri Perabotan

0
613 views
Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus komplotan pencuri perabotan.
Satreskrim Polres Gresik berhasil meringkus komplotan pencuri perabotan.

BeritaGresik.com – Satreskrim Polres Gresik berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan. Sebanyak tiga orang tersangka dalam kasus ini diringkus petugas kepolisian.

Para pelaku pencurian perabotan itu ditangkap usai menjalankan aksinya di Gudang Perabotan Ladju, yang berlokasi di Jalan Sindujoyo 104, Kecamatan Gresik Kota, Jum’at (3/6/2016).

Tiga tersangka yang berhasil diamankan polisi, di antaranya Mian (55), warga Desa Karangpoh, Kecamatan Gresik Kota, Kartolo (49), serta Rangga Wicaksono, warga Desa Sidotopo Sekolahan, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.

Ketiganya diringkus sesaat setelah mencuri 8 sak karung berisi bak kecil dan 7 karung sak berisi piring. Ketiga tersangka dalam melakukan aksinya menggunakan mobil Carry Nopol W 1729 PD yang disita sebagai barang bukti.

Satreskrim Polres Gresik bertekad terus mengamankan wilayah hukumnya dari tindak pidana dan kejahatan. Baik itu kejahatan ringan, biasa maupun tindak pidana dengan pemberatan.

Kapolres Gresik beserta jajarannya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, mengingat kian rawannya situasi kamtibmas di bulan Ramadhan sampai lebaran nanti. (mw/as)