Polres Gresik Perketat Pengamanan Selama Ramadhan

0
770 views
Sat Sabhara Polres Gresik memperketat pengamanan perbankan, toko emas hingga pusat perbelanjaan selama bulan Suci Ramadhan.
Sat Sabhara Polres Gresik memperketat pengamanan perbankan, toko emas dan pusat perbelanjaan selama bulan Suci Ramadhan.

BeritaGresik.com – Polres Gresik memperketat pengamanan pasar, bank, serta pusat perbelanjaan dari aksi kejahatan selama bulan Suci Ramadhan. Jajaran Polres Gresik hingga Polsek-polsek digerakkan untuk pengamanan.

Anggota Polres dan Polsek secara bergantian dan keliling menyambangi tempat-tempat yang berpotensi terjadi aksi kejahatan. Seperti perbankkan, toko perhiasan, pasar dan toko modern.

“Antisipasi tindakan kriminalitas di Bulan Suci Ramadhan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Mulai aksi pencurian, perampokan hingga ke penjambretan,” kata Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan melalui Kasat Sabhara AKP Donatus Kono, Senin (6/6/2016).

Beberapa bank dan toko perhiasan yang disinggahi yaitu Bank Sentral Asia (BCA) di Jalan RA Kartini dan toko perhiasan di Jalan Samanhudi, Kecamatan Gresik. Pengamanan ini juga melibatkan jajaran Polsek.

“Kita laksanakan serentak dengan Polsek jajaran sehingga semuanya bergerak serentak,” tegasnya. (mw/as)