Mayat Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan di TPU Balongpanggang

0
2,487 views
Mayat tanpa identitas ditemukan warga di Dusun Mojoroto, Desa Balongpanggang.
Mayat tanpa identitas ditemukan warga di Dusun Mojoroto, Desa Balongpanggang.

BeritaGresik com -Penemuan mayat laki-laki tanpa sempat menggegerkan warga Desa Balongpanggang, Gresik, Senin (6/6/2016). Mayat Mister X tersebut ditemukan oleh warga di Dusun Mojoroto, Desa Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung membawah jenazah ke Puskesmas Balongpanggang dan segerah melaporkan kepada Polsek Balongpanggang. Demikian berdasarkan keterangan tertulis pihak kepolisian.

Setelah menerima laporan dari warga terkait penemuan mayat itu, anggota Polsek Balongpanggang segerah menindak lanjuti laporan tersebut dengan mendatangi puskesmas untuk mintakan VER.

Setelah di lakukan periksa luar oleh dr. Rizal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut, antara lain umur sekira 50 tahun, tinggi 165 cm, baju pendek putih dan celana panjang biru.

Selanjutnya, Kapolsek besama Sekertaris Camat Balongpanggang dan Muspika berkoordinasi terkait pemakaman Mister-X yang rencananya dimakamkan di TPU Dusun Mojoroto Balongpanggang.

Usai dilakukan koordinasi akhirnya diputuskan jenazah tersebut dimakamkan di TPU Dusun Mojoroto, Desa Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. (mw/as)