Forklift Tabrak Pemotor dan Warung di Kedanyang

0
4,382 views
Forklift yang terlibat kecelakaan dan menewaskan aeorang pengendara motor. (Foto: Edy dan Fikry)
Forklift yang terlibat kecelakaan dan menewaskan seorang pemotor. (Foto: Edy dan Fikry)

BeritaGresik.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan forklift dan pengendara sepeda motor terjadi di Kedanyang, Gresik, Senin (7/11/2016). Peristiwa ini menyebabkan seorang pemotor tewas di tempat setelah diseruduk oleh forklift.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, forklift yang terlibat insiden kecelakaan sebenarnya akan mengevakuasi sedan yang nyungsep di sekitar lokasi. Belum sampai lokasi, mesin forklift mendadak mati ketika sedang melaju di turunan.

Forklift yang diduga mengalami rem nlong melaju dengan cepat dan tidak terkendali. Setelah itu, forklift oleng ke kanan dan menabrak pemotor dari arah sebaliknya atau posisi berlawanan. Demikian dilansir oleh Suara Surabaya.

Pengemudi sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan waktu itu bernama Catur Hermanto. Ia tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selain menabrak sepeda motor, forklift juga menabrak warung milik warga.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Supriyono mengatakan, diduga ada orang dalam warung saat forklift melaju dan menabraknya. Saat ini polisi masih mencari keberadaan orang tersebut. (as)