Mayat Pria Bertato di Hutan Tuban Rupanya Warga Gresik

0
2,321 views
Petugas dari jajaran Satreskrim Polres Tuban melakukan olah TKP atas penemuan mayat di hutan Peteng, Tuban.
Petugas kepolisian dari jajaran Satreskrim Polres Tuban melakukan olah TKP atas penemuan mayat di hutan Peteng, Tuban.

BeritaGresik.com – Warga di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, dihebihkan dengan penemuan sesosok mayat pria bertato di hutan jati Peteng. Setelah dilakukan identifikasi, mayat tersebut diketahui adalah warga Gresik.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan petugas Polres Tuban, mayat yang dibuang itu diketahui bernama Abdul Basid (33), warga Dusun Kanoman, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Kini keluarga korban telah mendatangi kamar mayat RSUD Dr Koesma Tuban untuk memastikan identitas mayat pria bertato tersebut. Abdul Basid diduga menjadi korban tindak pembunuhan.

“Keluarganya sudah datang dan langsung ngecek di rumah sakit,” terang AKP Elis Suendayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, Kamis (6/10/2016).

Pihak keluarga pun langsung mengurus korban di kamar mayat setelah datang ke rumah sakit setempat. Selanjutnya jenazah korban akan langsung dibawa pulang ke Gresik untuk dimakamkan.

“Jenazah akan langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Gresik. Untuk penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan,” terang Elis.

Atas penemuan mayat tersebut, saat ini Polres Tuban tengah melakukan penyelidikan guna mencari tahu pelaku pembunuhan terhadap pria tersebut. (zr)