Pelaku Teror Bom Molotov di Rumah Ketua PAN Kabupaten Gresik Semakin Ada Titik Terang

0
303 views

 

Kasat Reskrim polres Gresik didampingi oleh Kanitpudum , Daut SH, serta AKP Rick Humas polres Gresik memperlihatkan tiga sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku teror bom molotov di rumah ketua PAN Gresik

BeritaGresik.com – Meskipun polisi hingga hari ke 17 belum bisa memintai keterangan dari Khamsun Ketua DPD PAN Gresik, karena berlasan sakit, Kasatreskrim Polres Gresik AKP Adam Purbantoro, Kamis (06/04/2017) sore, mempublikasikan sketsa tiga wajah yang diduga kuat sebagai pelaku teror bom molotov di rumah ketua DPD PAN Gresik pada 20 Maret lalu.

Dari tiga sketsa wajah tersebut, ada beberapa kesamaan. Hanya saja, satu sketsa wajah memakai kaos dan berambut pendek dan tanpa penutup wajah, satu wajah memakai baju berkerah dengan ciri-ciri rambut pendek dan muka tanpa penutup wajah. Sedangkan satu sketsa lainnya memakai baju berkerah, rambut pendek dan memakai penutup wajah.

“Pembuatan sketsa itu dilakukan oleh dua orang yang berbeda, tapi sesuai dengan keterangan beberapa saksi, khususnya saksi penjual bensin dan penjaga warung,” kata AKP Adam Purbantoro.

Kasatreskrim Polres Gresik menambahkan, bahwa sudah ada 11 orang saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik, salah satunya seorang penjaga warung makan, yang melihat kedua pelaku sedang makan di warungnya, serta penjaga kios bensin tempat pelaku membeli bensin.
“Kisaran usia para pelaku sekitar umur 25 hingga 30 tahun, “ujar kasatreskrim dalam rilis di aula Polres Gresik.

Kasat Reskrim polres Gresik didampingi oleh Kanitpudum Daut, serta AKP Rick Humas polres Gresik berharap dengan adanya tiga sketsa wajah ini, warga yang mengetahui ada orang yang mirip dengan sketsa tersebut untuk melapor ke Polres Gresik ataupun ke Polsek terdekat. (amn)