Cewek Seksi Ini Ngamuk dan Telanjangi Badannya Sendiri

0
11,128 views
SF berontak saat di dalam mobil petugas. (Foto: BG/Wan)
SF berontak saat di dalam mobil petugas. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.comĀ – Seorang petempuan berinisial SF (31), warga Kabupaten Jombang, membuat heboh masyarakat di sekitar Jalan Gubernur Suryo, Kecamatan Gresik, Rabu (4/5/2016).

Saat itu, ia nekat membakar semua barang bawaannya, serta membuka seluruh pakaian yang dikenakannya. Akibat aksinya ini, wanita bertubuh seksi dengan tato dipunggungnya ini diamankan ke kantor Polsek Gresik Kota.

“Tiba-tiba (dia, red) loncat dari sepeda motor, kemudian membakar pakaian. Warga langsung memberikan sarung untuk menutup tubuhnya. Perempuan itu langsung dibawa ke kantor polisi,” kata Taufan Syafarudin, teman wanita itu.

Dua psikiater UISI mencoba membujuk SF agar memakai baju saat di halaman Polsekta Gresik. (Foto: BG/Wan)
Dua psikiater UISI mencoba membujuk SF agar memakai baju saat di halaman Polsekta Gresik. (Foto: BG/Wan)

Pria berusia 32 tahun dari Gresik ini menjelaskan, semula SF meminta diantarkan pulang ke Jombang setelah mengunjungi rumah temannya di wilayah Kecematan Kebomas, Gresik.

Lalu, di tengah perjalanan inilah wanita yang diketahui sudah pernah menikah tiga kali ini berbuat ‘aneh’. Dia membakar semua barang bawaannya, termasuk STNK sepeda motor.

Belum diketahui penyebab ia melakukan tindakan itu, namun ada kemungkinan jika dia dalam kondisi tertekan psikologis kala itu. Polisi mendatangkan psikiater dari UISI untuk menenangkan gadis itu.

“Saya sendiri ditolak saat mendekatinya,” kata Kapolsek Gresik AKP Abdul Rokib, dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Suparmin.

Setelah itu, SF dibawa ke rumah penampungan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gresik di wilayah Kecamatan Cerme.

Namun menurut anggota serse Polsekta Gresik, SF mengaku bahwa teman cowoknya meloroti hartanya. SF juga mengaku kalau dia habis dugem dan mengkomsumsi narkoba jenis inex.

“Dengan pengaruh efek narkoba dalam posisi jiwa yang sangat kecewa dan tertekan akibatnya lepas kontrol,” imbuhnya. (wan)