Polsek Manyar Buru Pelaku Pembuang Bayi

0
2,008 views
Kapolsek Manyar Gresik AKP Moeljono saat dilokasi penrmuan bayi, Jumat (4/3/2016). (Foto: BG/Wan)
Kapolsek Manyar AKP Moeljono saat dilokasi penemuan bayi, Jumat (4/3/2016). (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Polisi Sektor (Polsek) Manyar, Gresik, langsung bergerak cepat mengusut pelaku pembuangan seorang bayi yang baru berusia enam jam di tepi jalan di Jalan M Yamin Kawasan Industri Gresik.

Kapolsek Manyar Gresik AKP Moeljono mengatakan, saat ini pihaknya masih berupaya mengungkap pelaku pembuang bayi. Salah satunya dengan mencari rekaman cctv milik perusahaan yang ada di sepanjang jalan tersebut.

“Saat ini polisi masih mencari pelaku pembuangan, dengan mencari rekaman cctv perusahaan yang ada disepanjang jalan lokasi tempat bayi di temukan,” kata AKP Moeljono, Jumat (4/3/2016).

Polisi menduga bayi berjenis kelamin perempuan tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya pada saat hari masih gelap. Sebab, jalan tersebut sangat sepi dan hanya dilalui para karyawan pabrik yang ada di kawasan Petrokimia.

Saat ini bayi malang tersebut masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Petrokimia Gresik. Bayi ditemukan seorang cleaning servis yang biasa membersihkan sampah di kawasan itu. Bayi ditemukan dalam sebuah tas. (amn)