Polisi Sita Puluhan Botol Miras di Driyorejo

0
670 views
Polisi gencar merazia miras di Kecamatan Driyorejo. (Foto: Lest)
Polisi gencar merazia miras di Kecamatan Driyorejo. (Foto: Lest)

BeritaGresik.com – Polsek Driyorejo gencar merazia minuman keras di sejumlah kafe dan warung di Kecamatan Driyorejo, Sabtu (3/9/2016). Razia ini digelar dalam rangka memberantas peredaran miras di Driyorejo, Gresik.

Dalam razia kali ini puluhan botol miras dalam berbagai merk berhasil disita oleh petugas. Razia di wilayah hukum Driyorejo ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri. Ia bersama dua anggota Sabhara Driyorejo.

Dalam razia tersebut telah ditemukan sekitar tiga lokasi yang disinyalir menyimpan minuman keras. Ketiga lokasi tersebut berada di perum KBD.

Lokasi pertama ditemukan bir bintang 40 botol dan 27 botol guinnes di kafe Mama (kanggo riko). Lalu ditemukan bir bintang 4 botol aqua besar, 1/2 botol aqua besar, 1/2 botol aqua kecil, dan 1/2 botol mizone di warung Mama Nia.

Lokasi terakhir, polisi menemukan 10 bir bintang di warung Sinaga. Selanjutnya pemilik warung akan dikirim untuk menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Gresik.

Ke depan, polisi akan lebih gencar lagi merazia minuman keras. Itu dilakukan untuk meniadakan miras di wilayah Gresik. Razia inu akan terus dilakukan, termasuk di wilayah Polsek lainnya. (lest/as)