Tarif Aktris AS Rp 8-10 Juta Sekali Kencan

0
643 views

BeritaGresik.com – Foto model majalah pria dewasa berinisial AS yang diamankan Polrestabes Surabaya, Jawa Timur diketahui memasang tarif Rp8 juta hingga Rp10 juta untuk sekali kencan. Tarif itu tergolong paling tinggi di antara empat pekerja seks komersial (PSK) lain yang ditangkap bersama AS.

“Sekali kencan, khusus artis AS, memasang tarif Rp8-10 juta. Yang lainnya memasang tarif Rp2-5 juta,” kata Kepala Satreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette dikutip metrotvnews.com, Kamis(3/9).

AS dan keempat korban lainnya dijajakan mucikari berinisial YY dan BS. Kedua mucikari ini memasarkan anak buahnya melalui pesan Blackberry Messengger dan media sosial.

Sekali transaksi, mucikari mendapatkan Rp500 ribu sampai Rp2 juta. Uang tersebut ditransfer melalui rekening. Fee mucikari ada yang diterima sebelum ataupun setelah transaksi birahi di hotel mewah.

“Kencan rata-rata dilakukan di hotel mewah minimal bintang empat. Pengakuan korban, sudah dua tahun terakhir berada di dunia seks komersial ini,” ujar Takdir.

AS ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan, Rabu malam (2/9/2015). Selain AS, ditangkap juga wanita penjaja seks lainnya. Kini semuanya sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Markas Polrestabes Surabaya. [zr/metrotv]