Tangkap Aktris AS, Polrestabes Surabaya Sita 28 Kondom

0
618 views

BeritaGresik.com – Aktris dan foto model majalah pria dewasa berinisal AS diamankan oleh Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Polisi turut menyita 28 alat kontrasepsi jenis kondom dan uang tunai Rp13,2 juta.

Barang bukti itu disita dari kamar hotel yang digunakan AS dan empat wanita pekerja seks komersial lainnya. Selain kondom dan uang tunai, polisi menyita tiga kunci kamar hotel, lima buah telepon genggam, dan tiga lembar tagihan kamar hotel.

“Barang bukti itu kami sita dari kelima korban yang kami amankan. Saat kami tangkap, mereka baru saja melayani lelaki hidung belang di salah satu hotel,” ujar Kepala Satreskrim AKBP Takdir Matanette dikutip metrotvnews.com Kamis (3/9).

Takdir menegaskan, korban berinisial AS adalah pemain sinetron dan model dari Jakarta. “Iya, AS adalah artis dan model dari Jakarta. Itu pengakuan AS sendiri kepada penyidik,” tegasnya.

AS ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan, Rabu malam (2/9/2015). Selain AS, empat wanita penjaja seks lainnya turut diamankan. Saat ini, AS dan rekan-rekannya sedang diperiksa di ruang penyidikan. [zr/metrotv]