Heboh, Istri Polisi Unggah Video Suami Lagi Nyabu

0
1,520 views

istri-polisi-unggah-video-suami-lagi-nyabu

BeritaGresik.com – Beberapa hari terakhir media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya video seorang oknum polisi berpangkat brigadir tengah asyik mengonsumsi sabu-sabu.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Ages Dhian pada 29 Oktober 2015. Di dalamnya terlihat seorang laki-laki yang mengenakan baju hitam sedang asyik mengisap sabu-sabu.

Kemudian, di sebelahnya ada seorang laki-laki yang juga menggunakan baju hitam. Ironisnya, terdengar suara anak kecil dalam video tersebut yang diduga berada dalam satu ruangan dengan kedua lelaki itu.

Belakangan diketahui pria yang berada dalam video berdurasi 04.01 menit tersebut adalah oknum polisi yang bertugas di Polres Banyuwangi. Dia adalah Brigadir R yang bertugas di Unit Resmob Satreskrim Polres Banyuwangi.

“Benar dia anggota kita. Saat ini dia tengah diperiksa Tim Propam Polda Jawa Timur,” ujar Kapolres Banyuwangi AKBP Bastomi Purnama kepada wartawan, Senin (2/11/2015).

Video tersebut ternyata diambil oleh istri Brigadir R sendiri. Bahkan, pengunggah video tersebut ke Facebook juga istri Bgiradir R. Saat ini akun atas nama Ages Dhian sudah tak bisa lagi diakses. Hanya, video suaminya sudah beredar di Youtube. [okezone/zr]