Diancam Dikebiri, Pelaku Cabul 15 Anak Ini Ketakutan

0
737 views

Maskur takut dikebiri

JAKARTA, BeritaGresik.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yambise mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015). Kedatangannya untuk berdialog langsung dengan Maskur (34), pelaku pencabulan terhadap 15 anak di bawah umur.

Dalam perbincangan yang berlangsung di ruang kerja Kapolres Metro Jakarta Selatan, Menteri Yohana melontarkan beberapa pertanyaan kepada pelaku pencabulan tersebut, salah satunya Maskur diancam akan dikebiri atas tindak perbuatannya.

Yohana bahkan sempat mengatakan, jika Maskur akan dimasukkan dalam daftar nama orang yang akan dikebiri sesuai dengan kebijakan yang akan dicanangkan oleh pemerintah kepada pelaku tindak kekerasan seksual anak di bawah umur.

Pernyataan Yohana tersebut, sontak membuat Maskur kaget dan menolak dimasukkan dalam daftar orang yang akan di kebiri. “Saya enggak mau lah, saya masih normal, saya cuma melakukan tiga kali,” ujar Maskur.

Maskur mengaku sering mengasuh anak kecil di lingkungan rumahnya, dan berniat ingin memiliki keluarga. “Saya sering gendong anak. Dari dulu pengen punya anak, tapi belum punya duit untuk nikah. Keluarga saya berkeluarga semua,” ucapnya. [okezone/zr]