Polsek Driyorejo Ringkus Bandit Motor Asal Surabaya

0
695 views
Pelaku ranmor asal Surabaya diringkus Satreskrim Polsek Driyorejo. (Foto: Istimewa)
Pelaku ranmor asal Surabaya diringkus Satreskrim Polsek Driyorejo. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Satreskrim Polsek Driyorejo berhasil meringkus seorang bandit motor berinisial FA, warga asal Surabaya. Pelaku sempat membawa kabur motor korban, Andiono, warga asal Driyorejo, Gresik, Kamis (1/9/2016).

Peristiwa ranmor ini terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul 05:30 WIB. Saat itu, pelaku FA warga Karangan Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Kodya Surabaya, datang ke rumah korban di Dusun Gading Desa Cangkir.

Saat itu, kondisi rumah korban sedang sepi. Diwaktu yang sama, Pelaku FA melihat sepeda motor Yamaha Mio Shoul milik korban sedang tidak dikunci setir, sehingga timbul niat untuk mencuri sepeda motor bernopol W 5448 BZ itu.

Kemudian, pelaku mengeluarkan sepeda motor milik korban dengan cara didorong. Setelah berada di luar rumah, pelaku membawa sepeda motor dengan cara mendorongnya ke arah Surabaya.

Beruntung pafa saat itu ada seorang saksi mata yang mengetahui jika sepeda motor milik korban di bawa orang ke arah Surabaya dengan cara didorong.

Atas informasi itu, unit Reskrim Polsek Driyorejo bersama korban dan saksi pun langsung mengejar si pelaku. Setelah dilakukan pengejaran, polisi alkirnya berhasil menangkap pelaku di daerah Warugunung, Karang Pilang, Surabaya.

Pelaku juga sempat di masa oleh warga sekitar. Beruntung anggota polisi berhasil mengamankan pelaku tersebut. (pep/as)