Berniat Nyalip, Pengendara Motor di Menganti Tewas Tertabrak Truk

0
1,172 views
Kecelakaan maut di Menganti.
Kecelakaan maut di Menganti.

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor dan truk tronton terjadi di Desa Domas Raya Bringkang Kecamatan Menganti, Gresik. Pengendara motor diketahui bernama Johan Sasmito (28).

Peristiwa itu terjadi di depan Perumahan Sun Rise pada Selasa malam (31/5/2015), pukul 22.15 Wib. Pengendara motor bernopol W 4960 JH itu diketahui adalah warga Desa Laban, Kecamatan Menganti.

Sedangkan truk tronton bernopol L 9485 UK yang terlibat dalam kecelakaan waktu itu dikemudikan Aris Mautorin (32), warga asal Gadel Sari Tama Kecamatan Tandes, Surabaya. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan tertulis Humas Polres Gresik, kecelakaan waktu itu bermula ketika kendaraan truk melaju dari arah timur ke barat dan sepeda motor melsju dari arah barat ke timur. 

Dari hasil keterangan para saksi, kejadian tersebut terjadi pada saat korban mau mendahului, ternyata tidak sempat dan akhirnya korban tertabrak kendaraan dari arah yang berlawanan.

Petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Selain mengatur lalu lintas, petugas juga mengamankan barang bukti, mengumpulkan keterangan dan saksi-saksi. Sementara korban dikirim ke RS Ibnu Sina Gresik. (mw/as)