KPU Gresik Mulai Distribusikan Logistik Pilkada 2015

0
401 views
Petugas KPUD Kabupaten Gresik mengangkat kotak suara yang akan dikirim ke sejumlah Kecamatan untuk Pilkada Serentak, di Gresik, Senin (30/11/2015). (Foto: BG/Wan)
Petugas KPUD Kabupaten Gresik mengangkat kotak suara yang akan dikirim ke sejumlah kecamatan untuk Pilkada Serentak, di Gresik, Senin (30/11/2015). (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Petugas KPUD Kabupaten Gresik mulai mendistribusikan logistik Pilkada Serentak ke sejumlah kecamatan untuk Pilkada Serentak, di Gresik, Senin (30/11/2015).

Dalam Pilkada 2015, KPU Gresik menggunakan kotak suara bekas pemilihan presiden 2014 lalu. Mereka tidak meminta kotak suara baru karena kondisinya masih layak pakai serta jumlahnya mencukupi.

Distribusi surat suara Pilkada Kabupaten Gresik ditargetkan sudah tersebar ke seluruh TPS pada akhir bulan ini. Hal itu seperti disampaikan Komisioner Divisi Perencanaan Keuangan dan Logistik KPU Gresik, Elvita Yuliati.

Menurut Elvita, pihak penyedia surat suara sudah ditetapkan. “Kami men-deadline pada akhir November ini surat suara harus bisa dibagikan kepada seluruh TPS,” tuturnya, Senin (2/11). [wan]

(wan)