Gandeng Media, OJK Kediri Gelar Journalist Class

0
336 views
Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri menggelar journalist class selama dua hari, 29-30 Oktober 2016 di Pacitan. (Foto: BG/Wan)
Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri menggelar journalist class selama dua hari, 29-30 Oktober 2016 di Pacitan. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri menggelar journalist class selama dua hari, 29-30 Oktober 2016 di Pacitan. Kegiatan ini menggandeng para wartawan di wilayah Karesidenan Kediri dan Madiun.

Journalist class yang dihelat di Gazebo Sea View, tepstnya di lokasi wisata pantai Teleng Ria Pacitan ini, dihadiri puluhan wartawan dari media televisi, radio, media cetak dan media online.

Mereka tampak serius menyimak materi yang salah satunya disampaikan oleh Deputi Bisnis PT Pegadaian Madiun, Dwi Wuryantadi. Peserta juga cukup antusias mengajukan berbagai pertanyaan terkait materi yang disampaikan narasumber.

Kegiatan yang digelar di hotel yang berada di lokasi wisata pantai Teleng Pacitan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri, Slamet Wibowo.

Dalam sambutanya, Slamet mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng media dengan memberikan materi terkait OJK. Dengan begitu, media diharapkan dapat menyampaikan informasi terkait dengan OJK dan seluruh bidang kerjanya.

“Media banyak memberi korelasi positif kepada masyarakat, sehingga itu diharapkan akan bermanfaat bagi teman-teman media dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatsn itu, empat peserta dipilih sebagai peserta teraktif yakni Andik Kartika, terbaik Budi Satriyo, terdisiplin W Arso, tergokil Ramzi. Acara ditutup oleh Tetra Zanuar, bagian falas, saham dan UMKM OJK Kediri. (wan)