Pj Bupati Gresik Janji Lanjutkan Program Pembangunan

0
652 views

BeritaGresik.com – Penjabat Bupati Gresik, Akmal Budianto, berjanji akan menjaga dan meneruskan program pembangunan yang telah disusun bupati sebelumnya, Sambari Halim Radianto dan wakilnya Mohammad Qosim, hingga akhir tahun anggaran 2015.

“Kami akan melihat langsung semua hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan. Dan kami berjanji akan menjaga serta mempertahankan yang sudah baik ini,” kata Akmal usai dilantik sebagai penjabat Bupati Gresik, Senin (28/9).

Akmal menjelaskan, program selanjutnya sebagai penjabat bupati Gresik adalah menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gresik yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Mohammad Nadjib meminta agar penjabat bupati Gresik berkoordinasi dengan seluruh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada.

“Kami harap PNS di Gresik untuk tetap menjaga netralitasnya agar Pilkada di daerah ini berjalan sesuai tatanan demokrasi,” kata Najib.

Sebagai pimpinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Gresik, Najib mengaku sangat berterima kasih kepada mantan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang sudah membangun Gresik.

Dia menyebutkan beberapa hasil pembangunan selama lima tahun kepemimpinan Sambari-M. Qosim, seperti Stadion Gelora Joko Samudra, Bandara Bawean, Wahana Ekspresi Pusponegoro, Bendung Gerak Sembayat serta beberapa pembangunan lainnya. [zr]