Akmal Minta PNS Netral dalam Pilkada Gresik

0
471 views

BeritaGresik.com – Akmal Budianto langsung menggelar sidak (Inspeksi mendadak) pada hari pertamanya menjabat sebagai Pj Bupati Gresik. Sidak pertama Akmal dolakukan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gresik.

Sebelum sidak, mengumpulkan seluruh PNS di lingkungan Pemkab Gresik. Kepada PNS, dia meminta agar bersikap netral di Pilkada 9 Desember 2015. “PNS harus netral dan aturannya sudah ada di perundang-undangan ASN,” kata Akmal, Selasa (29/9).

Akmal juga berharap dukungan selama dirinya menjabat Pj Bupati Gresik. “Saya minta seluruh PNS di Pemkab Gresik meningkatkan kinerja sesuai bidangnya masing-masing. Terutama dalam pelayanan masyarakat,” ucapnya.

Setelah menggelar apel, Akmal langsung sidak ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU). “Kok terasa sesak ya dan terkesan terlalu banyak penghuninya,” ujarnya mengomentari salah satu ruangan di Kantor DPU.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gresik, Bambang Isdianto mengatakan, saat ini pihaknya tengah melaksanakan pembangunan dan perluasan kantor yang lokasinya ada di belakang. “Nanti beberapa tempat akan pindah,” jelasnya. [zr]