85 Mobil Hias Ikut Meriahkan Karnaval Gresik

0
982 views

BeritaGresik.com – Sebanyak 85 mobil hias turut memeriahkan pawai karnaval di Kabupaten Gresik. Karnaval ini digelar dalam rangka peringatan HUT RI ke-70.

Puluhan mobil hias yang dipamerkan di karnaval tersebut mewakili elemen masyarakat, dinas,instansi, sekolah, perusahaan BUMN, swasta, serta berbagai elemen lainnya di Gresik.

Bupati Gresik Sambari Halim Rudianto mengatakan, pawai karnaval ini merupakan suatu bentuk refleksi atas keberhasilan pembangunan yang sudah berjalan di Gresik. “Pawai ini merupakan refleksi hasil pembangunan yang sudah dibangun,” kata Sambari, Sabtu (29/8).

Dia menjelaskan, keberhasilan yang yang dimaksud bukan hanya pembangunan dalam bentuk fisik, tapi sejumlah program yang juga berhasil ikut dipamerkan oleh beberapa kelompok pelajar.

Dalam pawai mobil hias waktu itu terlihat miniatur program pertanian dan hasil-hasilnya, program industri yang mengikutsertakan perusahaan, laut, perikanan, perdagangan, dan UKM.

Pawai diberangkatkan dari halaman Pemkab Gresik melintasi Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jalan dr. Soetomo, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Pahlawan, menuju alun-alun Gresik. [wan]