Tampung Aspirasi Warga, SQ Buka Mabes Sahabat SQ

0
1,000 views

BeritaGresik.com – Pasangan calon (Paslon) Cabup-Cawabup Gresik 2015 Sambari Halim Radianto-M Qosim (SQ) meresmikan Markas Besar (Mabes) Sahabat SQ. Markas yang berada di Jalan Proklamasi Gresik itu dibuka guna menampung aspirasi warga.

Ketua Panitia Mabes Sahabat SQ Muslich Hasyim mengatakan, keberadaan markas tersebut untuk mendukung pasangan SQ seperti halnya RGS-SQ yang telah dulu dilaunching.

“Latar belakang pendirian Mabes Sahabat SQ untuk membuat dan mendorong masyarakat Gresik bersama-sama dengan SQ untuk membangun Gresik,” kata Muslich, Minggu (27/9).

Selain itu, keberdaan Mabes Sahabat SQ juga untuk menginginkan Sambari-M Qosim menjadi bapaknya masyarakat Gresik. “Sahabat SQ siap mengawal sampai tahun 2021. Setelah resmi dilaunching markas ini jadi tempat aspirasi seluruh elemen masyarakat,” ucapnya.

Sambari Halim Radianto mengaku bersyukur dengan adanya Mabes Sahabat SQ terkait dukungan di Pilkada Gresik 2015. “Mudah-mudahan dengan adanya tempat atau wadah aspirasi di Sahabat SQ,” pungkasnya. [zr]