Kak Ros Pulang Kampung ke Pulau Bawean

0
3,955 views
Artis asal Singapura keturunan Bawean, Gresik, Jawa Timur, Rosalina Musa, saat di Pelabuhan Gresik, Kamis (28/4/2016). (Foto: BG/Pipit)
Artis asal Singapura keturunan Bawean, Gresik, Rosalina Musa, saat di Pelabuhan Gresik, Kamis (28/4/2016). (Foto: BG/Pipit)

BeritaGresik.com – Artis asal Singapura keturunan Bawean, Gresik, Jawa Timur, Rosalina Musa Pulang Kampung. Penyanyi yang akrab disapa Kak Ros ini bertolak ke Pulau Bawean menumpang kapal laut dari Pelabuhan Gresik, Kamis (28/4/2016).

Kedatangan komentator di ajang kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta ini ke Pelabuhan Gresik langsung disambut antusias oleh ratusan warga Bawean yang sudah menunggu di Gresik.

Pantauan beritagresik di lapangan, Kak Ros terlihat mengenakan kaos kuning, topi merah dan kacamata hitam. Dengan ramah, Ros melayani warga yang tanpak berebut untuk bersalaman dengannya.

Ros tidak segan melayani permintaan warga yang ingin berfoto dengannya. Bahkan, krew kapal Ekspres Bahari yang ditumpanginya pun meminta berfoto bersama sesaat sebelum kapal bertolak ke Bawean.

Selama di Pelabuhan Gresik, Ros tak pernah berhenti mengumbar senyum kepada warga yang menyambutnya. Rosalina Musa bertolak dari pelabuhan Gresik menuju Pulau Bawean menumpang kapal Express Bahari. (abr)