DPRD Gresik Duga Ada Dalang di Balik Pergelaran Sexy Dancer

0
1,784 views
Hearing DPRD Gresik dengan penyelenggara ulang tahun dan sejumlah instansi.
DPRD Gresik menggelar dengan pihak penyelenggara ulang tahun YVCIG beserta sejumlah instansi terkait, Selasa (25/10/2016).

BeritaGresik.com – Kegiatan ulang tahun komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik (YVCIG) di halaman Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) yang menampilkan sexy dancer menuai protes dan kecaman dari publik Gresik.

Menindaklanjuti banyaknya protes dari masyarakat, DPRD Gresik akhirnya memanggil pihak penyelenggara acara ulang tahun komunitas YVCIG, Selasa (25/10/2016).

Tanpak hadir Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid, anggota Komisi A dan D, Kepala Disbudparpora Siswadi Aprilianto, Kepala Satpol PP Darmawan, Kapolsek Kebomas AKP Gaguk Sulistyono dan Camat Kebomas Zairuddin.

Dalam keaempatan itu, Anggota Komisi A DPRD Gresik dari Fraksi Gerindra Abdullah Syafii mengaku memiliki bukti jika event itu telah direncanakan. Selain sudah ada izinnya, di lokasi sudah disiapkan DJ, sexy dancer, joget koplo.

Karena itu, Syafii meminta agar diusut tuntas dan dibongkar dalang di balik pergelaran acara yang menampilkan sexy dancer atau tarian striptis itu. “Harus dibongkar dalangnya,” tegasnya.

Anggota Komisi A DPRD Gresik lainnya, Abdul Qodir menduga ada banyak pihak yang terlibat dalam kegiatan itu. Karena itu, ia menekankan agar kasus tersebut jangan hanya dibebankan kepada Alfi Syahrin dan Rizki, selaku penyelanggara.

Menurur dia, event sebesar itu tidak mungkin hanya dilakukan oleh Alfi dan Rizki. Pasalnya, ditemukan banyak sponsor besar yang ikut mendanai acara itu, seperti rokok, minimarket, Pemkab Gresik, Yamaha dan sponsor lainnya.

“Jelas di belakangnya ada orang-orang yang terlibat. Makanya yang lain maupun aktornya harus diungkap,” ucanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid mengaku setuju bila kasus ini diproses sampai tuntas. Ia menekankan agar penanganan kasus sexy dancer diserahkan kepad pihak berwajib. (abr)