Pemuda Muhammadiyah Gresik Gelar Musda XV di Bawean

1
1,163 views
Musda XV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gresik di Pulau Bawean (Foto:Berita Gresik/ZR)
Musda XV Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gresik di Pulau Bawean (Foto:Berita Gresik/ZR)

BeritaGresik.com – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gresik menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XV di Desa Daun, Kecamatan Sangkapura, Bawean. Kegiatan ini digelar selama tiga hari mulai 23 hingga 25 Oktber 2015.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Abdul Mukti beserta Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Ahmad Labib.

Acara Musda ini juga diikuti oleh perwakilan dari masing-masing pengurus tingkat cabang maupun ranting Pemuda Muhammadiyah yang terdapat di seluruh Kabupaten Gresik.

Musda XV Pemuda Muhammadiyah 1

Dalam kesempatan itu, Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mukti menekankan kepada pemuda Muhammadiyah agar melakukan jihad konstitusi yang berpihak terhadap kepentingan masyarakat.

“Pemuda Muhammadiyah harus menjadi pioner dan manusia terbaik untuk mengubah tatanan kebangsaan yang saat ini mayoritas dikuasai oleh pihak asing,” ucap Abdul Mukti. [zr]

  • Ale Byns

    Ada beberapa kesalahan yang perlu diluruskan dalam penyebutan nama dan jabatan dalam persyarikatan Muhammadiyah, Penyebutan sekjen dan Pengurus Pusat Seharusnya Sekretaris Umum dan Pimpinan Pusat, untuk penulisan nama yang benar Ahmad Labib, bukan Ahmad Habib, beliau Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah bukan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, demikian koreksi ini sampaikan semoga web beritagresik.com bisa lebih baik dan akurat dalam penulisan dan penyampaian berita, terima kasih.
    PCPM Sangkapura