Ninis Diminta Dorong Pengusaha Wanita Gresik

0
205 views
Pengukuhan Ketua Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC Iwapi) Gresik. (Foto: Sdm)
Pengukuhan Ketua Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC Iwapi) Gresik. (Foto: Sdm)

BeritaGresik.com – Ninis Trisilowati kembali dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC Iwapi) Gresik periode 2016-2021, Selasa (22/11/2016).

Dalam ikrarnya, Ninis berjanji akan mengibarkan bendera Iwapi ke seluruh Wilayah Gresik. Ikrar itu disampaikan Ninis saat menerima bendera petaka Iwapi dari Ketua DPD Iwapi Jawa Timur, Rahmawati.

Hadir di kesempatan itu Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim, Ketua PKK Kabupaten Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari, Ketua Kadin Gresik Laitatul Qodri, serta segenap Pengurus Iwapi Jawa Timur dan Gresik.

Ketua DPD Iwapi Jawa Timur, Rahmawati meminta agar Ninis bisa memberikan motivasi kepada wanita pengusaha yang lain, khususnya wanita pengusaha pemula.

pengusaha kuliner asal Gresik itu juga berharap agar Iwapi Gresik terus berupaya mendorong para wanita Gresik untuk menjadi pengusaha.

“Berilah semangat serta petunjuk bagaimana menjadi pengusaha yang baik dan sukses,” kata Rahmawati yang juga owner Rumah Makan Rahmawati yang biasa dikenal sebagai warung apung.

Sementara itu, Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim berharap agar Iwapi Gresik kedepan lebih professional dan rasional. Namun, mereka juga diingatkan agar tak melupakan kodratnya sebagai perempuan.

“Anda termasuk perempuan yang luar biasa. Namun demikian, bagaimanapun jangan melupakan tugas sebagai isteri pendamping suami dan mengasuh anak,” imbuhnya. (sdm/as)