PPP Gresik Selenggarakan Muscab VIII

0
1,314 views
Muscab VIII PPP Gresik. (Foto: Istimewa)
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto membuka Muscab VIII PPP Gresik. (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – DPC PPP Gresik menyelenggarakan musyawarah cabang (Muscab) VIII. Kegiatan tersebut digelar di Rumah Makan Joyo Hartono di Jalan Sudirohusodo, Gresik, Minggu (23/10/2016).

Selain ratusan kader partai, Muscab juga dihadiri Pengurus DPP PPP Iskandar Saichu, Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa’ Noer, Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan anggota Fraksi PPP DPRD Gresik.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa’ Noer menyatakan, Muscab VIII PPP Gresik diselenggarakan dengan tertib berdasarkan ketentuan yang telah diatur dalam AD/ART partai.

“Muscab VIII PPP kali ini merupakan muscab yang tertib. Pasalnya, PPP Gresik mampu melaksanakan muscab sesuai aturan dalsm AD/ART partai,” kata Musyaffa’, Minggu (23/10/2016).

Dia menekakan melalui Muscab VIII ini kedepan partainya menjadi lebih baik, entah itu dalam konteks kader maupun partai. “Kalau bisa PPP Gresik menjadi percontohan daerah lain,” tandasnya.

Ditanya mengenai dualisme partainya, Musyaffa’ menegaskan bahwa tidak ada lagi madalah dualisme di kepengurusan PPP. Menurut dia, saat ini yang ada hanya PPP pimpinan M Romahurmuzy.

“Tidak ada dualisme, yang ada hanya PPP Romahurmuzy dan itu sudah jelas. Saya pesan ke Bupati Gresik kalau ada PPP diluar Romahurmuzy silahkan dikeluarkan saja,” ucapnya. (as)