Goyang Erotis di Stadion GJS Bikin Netizen Geram

0
21,496 views
Foto goyangan erotis di GJS bikin netizen geram.
Foto goyangan erotis di GJS bikin netizen geram.

BeritaGresik.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 22 Oktober 2016, publik Gresik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto goyangan erotis yang ditampilkan dalam sebuah konser.

Konser diduga diselenggarakan di stadion kebanggaam warga Gresik Gelora Joko Samudro (GJS), Sabtu malam (22/10/2016). Sontak, foto yang banyak beredar di media sosial Facebook itu membuat para netizen geram.

Syafii Garuda melalui akun facebook miliknya menyesalkan konser yang mempertontonkan goyangan erotis itu. Apalagi, event itu digelar bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional.

“Ya allah ya gusti…┬áMomentum hari santri 22 oktober mengapa ada porno aksi yang diadakan di gelora joko samudra…┬áBukit lengis adalah tempat sejarah para pahlawan..,” tulisnya.

Foto postingan akun Facebook dengan nama Syafii Garuda tersebut mendapat tanggapan dari para netizen lainnya. Tanggapan itu salah satunya datang dari anggota DPRD Gresik dari Fraksi PAN Faqih Usman.

Usman menuliskan, Fraksi PAN segera meminta agar Pimpinan Dewan segera memanggil pihak-pihak terkait terutama Disparpora Gresik yg telah diberi kewenangan terhadap Pengelolaan GJS.

“Untuk dimintai pertanggungjawaban, ini sangat melukai hati kita semua,” tulisnya.

Syafii Garuda menyatakan, bahwa Frakai Gerindra bersama Komisi A DPRD Gresik sudah memastikan akan memanggil pihak-pihak terkait pada Senin, 24 Oktober mendatang. (as)