Pemkab Gresik Kucurkan Bantuan Ramadhan Rp 2,12 M

0
333 views

BeritaGresik.com – Pemerintah Kabupaten Gresik, Jawa Timur, memberikan bantuan Ramadhan senilai Rp 2,12 miliar ke Kecamatan Gresik, Kebomas dan Manyar.

“Bantuan itu kita berikan untuk masjid, musholla, yatim dan janda miskin serta janda veteran, dan langsung diberikan oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto kepada penerima bantuan,” kata pejabat Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Gresik, Suyono, Selasa (23/6).

Dia mengungkapkan jika bantuan untuk warga tersebut diberikan lewat kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan forum pimpinan daerah (Forpimda).

Selain berasal dari pemerintah daerah, bantuan untuk warga dalam kegiatan tersebut antara lain berasal dari program tanggung jawab perusahaan PDAM Gresik, PT Gresik Migas, PT Gresik Samudera, PD BPR Bank Gresik, Pelindo III serta PT Swadaya Graha.

“Untuk total bantuan dari perusahaan senilai Rp555 juta, dan diberikan untuk 41 masjid dan musholla, serta beberapa untuk anak yatim, janda miskin serta veteran, ditambah paket sembako sebanyak 600 paket untuk masyarakat,” paparnya. [ant/as]