Bupati Imbau PNS Gresik Tingkatkan Kinerja

0
534 views
Bupati Gresik Sambari Halin Rafianto saat memimpin apel perdana di lingkungan Pemkab Gresik, Senin (22/2/2016).
Bupati Gresik Sambari Halin Radianto saat memimpin apel perdana di lingkungan Pemkab Gresik, Senin (22/2/2016).

BeritaGresik.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemetibtah Kabupaten (Pemkab) Gresik agar lebih meningkatkan kinerja. Itu penting sebagai upaya menuju Gresik yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Sambari saat memimpin apel perdana di lingkungan Pemkab Gresik, Senin (22/2/2016). Apel yang diselenggarakan di halaman Pemkab Gresik ini diikuti seluruh staf besrta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Kami sangat berterima kasih karena diberi kepercayaan lagi memimpin Gresik lima tahun ke depan. Kami ingin seluruh PNS sebagai pelayan masyarakat saling berkoordinasi dengan kami selaku kepala daerah untuk meningkatkan kinerjanya,” kata Sambari.

Sebagai kepala daerah, Sambari-Qosim mengaku siap menjaga dan mengawal Gresik dengan kebersamaan, kerja keras, kejujuran, kesabaran dan keikhlasan. Hal itu dirasa sangat penting sebagai upaya menjadikan Gresik semakin baik.

Usai pimpin apel, Bupati dan Wakil Bupati Gresik langsung memberikan pengarahan terhadap seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Gresik melalui kegiatan One Week Programme di ruang Mandala Bhakti Praja Pemkab Gresik.

Di kesempatan itu, Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim mengatakan, pihaknya akan bersama-sama meneruskan pembangunan monumental yang sudah terlaksana di Gresik selama mereka menjabat sejak 2010-2015 dan menjabat kembali menjadi kepala daerah periode 2016-2021.

Selama lima tahun ke depan, Sambari-Qosim akan berupaya menyelesaikan proyek yang sudah terlaksana tetapi belum tuntas, seperti pembangunan Gelora Joko Samudro (GJS), pembangunan WEP, Bendung Gerak Sembayat (BGS) dan yang lainnya. (wan)