Pengurus PWI Gresik Periode 2015-2018 Dilantik

0
485 views

BeritaGresik.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur resmi melantik pengurus PWI Perwakilan Gresik periode 2015-2018 di Putri Cempoko Pemda Gresik, Senin (21/9).

Pelatikan dihadiri langsung Ketua PWI Jawa Timur, Akhmad Munir. Dalam kesempatan itu, Munir langsung melantik 28 pengurus organisasi yang diakui oleh Dewan Pers yang disaksikan langsung Bupati Gresik Sambari dan Wabub M Qosim.

“Selamat kami sampaikan kepada seluruh pengurus PWI Pamekasan, semoga selalu bisa menjaga nama baik dan marwah organisasi,” kata Akhmad Munir, di sela-sela sambutannya pasca prosesi pelantikan.

Pihaknya juga menghimbau agar para anggota PWI selalu bersikap profesional dalam menjalankan tugas jurnalis. “Tolong jaga nama baik organisasi ini dan jalankan tugas pokok,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga sempat menyampaikan bila organisasi yang dipimpinnya merupakan organisasi tertua dalam bidang jurnalistik. “Organisasi ini berdiri pada 9 Februari 1946, bahkan oleh pemerintah tanggal kelahiran dijadikan hari Pers Nasional,” jelasnya.

Untuk diketahui, pelantikan tersebut dilakukan setelah Solahudin secara resmi terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Gresik. [wan]