H. Samwil: Seluruh Kader Demokrat Wajib Menangkan Sambari Qosim

0
512 views

BAWEAN, BeritaGresik.com – Ketua DPC Partai Demokrat Gresik H. Samwil, SH. S.IP dengan tegas mengintruksikan kepada seluruh para kadernya untuk memenangkan Sambari Qosim dalam Pemilikada 2015 mendatang.

Pesan tersebut disampaikan H Samwil di depan ratusan para kader dan simptisan PD dalam acara halal bi halal dan temu kader Partai Demokrat  yang dilaksanakan di halaman Madrash Miftahul Huda Kepuh Teluk kecamatan Tambak Bawean, Rabu (22/07).

“Pak Qosim langsung mendaftarkan diri pada pak Karwo untuk masuk ke Partai Demokrat, deklarasi pak Qosim masuk demokrat dilaksanakan tanggal 10 Juli 2015 yang lalu”, jelasnya.

Dengan demikian lanjut Samwil Partai Demokrat resmi merekomendasikan Moh. Qosim sebagai Cawabub berpasangan dengan Sambari dalam pemilukada mentang.

Di depan para kader partai Demokrat Samwil juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungannya selama ini, terutama disaat dirinya mencalonkan diri di DPRD Provinsi beberapa waktu yang lalu, dan di penutup sambutannya Samwil yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini atas nama pribadi dan keluarga Partai Demokrat mengucapkan mohon maaf dan selamat idul fitri 1436 H.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Tambak Sangkapura, kepala desa seluruh Bawean serta sejumlah toko masyarakat Bawean. (abr)