Bupati dan Wabub Gresik Sidak Stadion Lengis

0
821 views

BeritaGresik.com – Bupati Gresik,  Sambari Halim Radianto dan Wakilnya Moh Qosim sidak proyek Stadion Gunung Lengis, Rabu (22/7/2015).

Pembangunan proyek Stadion Gunung Lengis yang terletak di Jalan Veteran Gresik, Sambari kurang puas dengan proyek Stadion yang laju pembangunannya lamban . Dari keterangan Kepala Dinas PU Bambang Isdianto, sesuai jadwal seharusnya penyelesaian proyek mencapai 90 persen Pernyataan Bambang kepada Bupati ini juga disaksikan oleh pihak kontraktor proyek PT Hutama Karya,Eko Sriyatno.

 

Menanggapi jadwal proyek yang dinilai masih lamban, Bupati menekan kepada pihak proyek agar melaksanakan pekerjaan sesuai yang direncanakan. “Saya tidak menginginkan tambahan yang macam-macam, namun ikuti saja perencanaan sesuai yang sudah disepakati serta pelaksanaannya sesuai jadwal” tegas Bupati.

 

Masih menurut Bupati, Sesuai Jadwal pada Akhir September mendatang lapangan sudah siap dan berbentuk, terutama lapangan dasar. “Nanti akhir September akan saya tinjau lagi, sampai dimana pekerjaan yang sudah diselesaikan” tukas Bupati kepada pihak PT Hutama Karya.

 

Di hadapan Kepala Dinas PU dan pihak kontraktor, Bupati meminta kepada pihak kontraktor untuk selalu memperhatikan pekerjaannya sesuai jadwal yang telah ditetapkan.”Saya tidak mau nantinya proyek ini menjadi sorotan jelek masyarakat.(wan/abr).