Curhat SPG Ditawari Puluhan Juta Sekali Kencan

0
575 views

BeritaGresik.com – Sales promotion girl (SPG) profesi yang biasa dipandang sebelah mata, bahkan tak jarang menjadi sasaran lelaki hidung belang. Pernah diajak kencan hingga ke tempat tidur, sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka.

Hal tersebut diungkapkan Gie 25 tahun dara cantik kelahiran Jakarta, salah satu SPG yang ditemui pada saat event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIE Expo Kemayoran.

“Kadang orang menganggap remeh pekerjaan SPG, terkadang bahkan memandang rendah dan negatif tapi nggak semua SPG itu bisa diajak kencan, ada yang jelek banyak juga yang baik,” ujar Gie di acara IIMS 2015 Kemayoran Jakarta, Jumat (21/08).

Pengalaman digoda oleh om-om nakal, sering dia dapatkan karena kemolekan tubuh dan kecantikannya. Tapi menurut SPG berpakaian polisi ini, orang yang sering menggodanya berawal dari iseng saja.

“Biasanya mereka iseng godain aku, ya namanya juga wanita cantik pasti banyak yang godain,” tutur Gie sambil tersenyum.

Tapi tak jarang juga ada yang serius mengajaknya untuk berkencan, dan menyodorkan imbalan rupiah yang cukup menggoda.

“Kalau digoda udah sering banget, awalnya mereka tanya-tanya terus minta nomor telepon, tapi kalau yang sampai menawar itu ya ada sampe puluhan juta rupiah,” ujar Gie.

Bagi Gie menjadi SPG bukan semata karena materi tapi hobi yang menghasilkan,”Aku jadi SPG dari SMA, kalau aku nakal mungkin aku udah kaya kali mas, nggak usah kerja ginian, tapi yang pasti kerja kaya gini harus bisa jaga diri,” pungkas Gie. [alf]