Beri Layanan SIM Keliling Sambil Bagikan Takjil

0
327 views
Satlantas Polres Gresik bersama Ibu Bhayangkari membagikan takjil gratis. (Foto: BG/Wan)
Anggota Satlantas Polres Gresik bersama Ibu Bhayangkari membagikan takjil gratis. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Bulan Ramadhan tak lantas membuat pemberian layananan terhadap masyarakat mengendor. Sembari membuka layanan SIM keliling, Satlantas Polres Gresik bersama Ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada warga.

Mereka membagikan takjil di kawasan Gresik Kota Baru (GKB), Gresik, Selasa (21/6/2016). Kawasan GKB sengaja dipilih karena terdapat banyak pengendara yang melintas dan berkunjung ke GKB.

“Semua kendaraan yang melintas kami berikan takjil berbuka,” jelas Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan melalui Kasatlantas AKP Anggi Saputra.

Pelayanan perpanjangan SIM melalui mobil keliling cukup menarik perhatian warga. Tanpak warga yang ngabuburit dan pengendara yang melintas di GKB langsung mengurus perpanjangan SIM.

Kegiatan ini dikatakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Selain melayani perpanjangan SIM keliling, ada juga game, display, serta edukasi terkait materi kelalulintasan.

“Selain itu, kami juga memberikan penyuluhan tentang tertib lalu lintas kepada para pengendara, ” pungkas AKP Anggi. (wan)