Terkait Pelayanan, Bupati Gresik Peringatkan Dirut PDAM

0
262 views
Aliran air PDAM. (Foto: BG/Wan)
Aliran air PDAM. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto tanpaknya mulai gerah dengan banyaknya keluhan masyarakat Gresik terhadap pelayanan yang diberikan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gresik selama ini.

Sambari memperingatkan Direktur Utama (Dirut) PDAM Gresik Muhammad, bahwa dirinya tidak segan akan memberikan sanksi tegas jika pelayanan yang diberikan PDAM tidak kunjung membaik hingga 2018 mendatang.

Peringatan itu disampaikan Sambari saat meresmikan kantor baru PDAM di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Sabtu (21/5/2016). Tanpak hadir di kesempatan itu Wakil Bupati Gresik Moch. Qosim dan sejumlah SKPD Pemkab Gresik.

Dalam kesempatan itu, bupati berharap keberadaan fasilitas kantor baru tersebut memberikan dampak terhadap peningkatan pelayanan PDAM Gresik terhadap masyarakat. Sehingga warga Gresik tidak lagi kekurangan air bersih.

“Air merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat. Karena itu, pelayanan terhadap masyarakat harus dilakukan sebaik mungkin,” tutur Sambari.

Ditempat yang sama, Dirut PDAM Gresik Muhammad berjanji akan bekerja keras meningkatkan pelayanan untuk warga. Dia juga berjanji meningkatkan kapasitas air menjadi 2000 liter per detik.

“Kami akan selalu berupaya memberi pelayanan terbaik di masyarakat. Dan dalam jangka waktu lima tahun mendatang, kami akan berusaha meningkatkan kapasitas air,” ucapnya. (wan)