Perkuat Silaturrahmi, PCNU Bawean Gelar Safari Ramadhan

0
321 views

BeritaGresik.com – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Bawean menggelar safari Ramadhan dengan mengunjungi setiap masjid yang ada di Pulau Bawean. Safari Ramadhan 1436 H diawali di Masjid Baitul Muslimin, Desa Daun, Kecamatan Sangkapura. Kemudian akan dilanjutkan ke masjid lainnya.

Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Daun Ustad Ghisyam mengatakan, safari Ramadhan tersebut dilakukan untuk membangun tali silaturrahmi serta mempererat hubungan di antara para jamaah NU.

“Jadi, tujuan dari safari Ramadhan ini untuk silaturrahim dan mempererat hubungan antar Jamiyah NU. Safari ini akan dilakukan dengan mengunjungi setiap masjid di Bawean,” kata Ghisyam kepada BeritaGresik.com di Bawean, Jumat (19/6).

Selain melibatkan para jamaah NU, safari Ramadan tersebut juga diikuti oleh seluruh pengurus MWC NU yang ada di Pulau Bawean. Kegiatan safari Ramadhan itu dikatakan sebagai salah satu program PCNU Bawean.

Ghisyam menambahkan, safari Ramadhan tidak hanya untuk memprkuat silaturrahmi di antara jamaah NU, melainkan juga untuk membumikan Islam Nusantara sebagai representasi ideologi NU di Indonesia. [zr]