Dua Kubu Golkar Sepakat Bentuk Tim Pilkada Daerah

0
302 views

JAKARTA, BeritaGresik.com – Golkar kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono sepakat untuk mengirimkan surat kepada pengurus daerah agar segera membentuk tim Pilkada daerah.

“Kita sepakat bahwa kedua tim akan menyurati daerah paling lambat Senin (22/6) dan surat itu akan kami tandatangani bersama (dua kubu) agar daerah dapat melakukan proses pembentukan tim Pilkada daerah seperti tertuang dalam kesepakatan dengan Jusuf Kalla,” kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Yorrys Raweyai, seusai perundingan kedua kubu di Jakarta, Jumat (19/6).

Yorrys mengatakan, surat pembentukan tim Pilkada daerah akan ditandatanganinya mewakili kubu Agung Laksono dan MS Hidayat mewakili kubu Aburizal. “Nanti Sabtu tanggal 27 Juni 2015 kita bertemu kembali dengan agenda merespon surat yang masuk dari daerah,” ujarnya.

Kedua kubu sepakat berbicara masalah teknis menuju pemenangan Partai Golkar dalam Pilkada serentak. “Pasti Golkar akan ikut Pilkada serentak dengan harapan dan tekad kita akan memenangkan proses itu,” jelas dia.

Yorrys berharap seluruh kader Golkar daerah bersama-sama menyambut niat baik tim perundingan sehingga pada Ramadhan ini masalah Golkar selesai. [ant/as]