Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT ke-45 Korpri

0
472 views
Jalan sehat HUT Korpri ke-45 di Kecamatan Benjeng, Gresik. (Foto: BG/Wan)
Jalan sehat HUT Korpri ke-45 di Kecamatan Benjeng, Gresik. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Ribuan peserta dari unsur PNS, pelajar dan masyarakat di Gresik antusias mengikuti jalan sehat yang digelar di Kecamatan Benjeng, Jumat (18/11/2016). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Acara ini menyediakan sebanyak 8.000 kupon doorprize dengan beragam hadiah seperti lemari es, televisi, sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik lainnya. Tanpak dalam kesempatan itu Bupati Gresik dan Wakil Bupati Gresik.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto turut mengucapkan selamat HUT ke-45 Korpri. Sambari juga meminta kepada peserta jalan sehat agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

“Kami berharap dukungan masyarakat mensukseskan acara tersebut. Jalan Sehat ini tidak hanya untuk PNS saja, masyarakat pun kami harapkan pasrtisipasinya,” ujar Sambari.

Sementara itu, Ketua Korpri Pemkab Gresik yang juga Sekda Pemkab Gresik, Kng. Djoko Sulistio Hadi berharap agar Korpri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk acara puncak pada 29 November 2016 nantinya akan digelar upacara. “Kami harap seluruh kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan,” ucap Djoko Sulistio Hadi. (wan)