PPK Sangkapura Gencar Sosialisasi Pilkada Gresik

0
632 views

BeritaGresik.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sangkapura bersama Muspika Sangkapura serta perwakilan PPS dari masing-masing desa se-Kecamatan Sangkapura menggelar sosialisasi Pilkada Gresik 2015.

Sosialisasi dilakukan dengan cara berorasi di alun-alun Sangkapura. Sambil membentangkan poster dan membagikan pamflet, mereka mengimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2015.

“Sosialiasi ini juga dibantu oleh jajaran Muspika Sangkapura, seperti Camat, Polsek, Koramil, serta 65 anggota PPK dan PPS,” kata Ilham Syifak, Ketua PPK Kec. Sangkapura kepada reporter BeritaGresik.com di Bawean, Minggu (18/10).

Selain di alun-alun, sosialisasi juga dilakukan dengan cara blusukan di pasar Kota Sangkapura. Sesekali mereka terlihat mewawancarai pedagang dan pengunjung pasar. “Tadi kita juga mewawancarai para pedagang dan pengunjung pasar,” ujarnya.

Ilham menambahkan, kegiatan sosialisai serupa juga akan dilakukan di beberapa lokasi keramaian lainnya seperti di pasar desa Pedalaman dan pasar Desa Daun maupun yang lain. [abr/zr]