135 Penumpang KM Natuna Express Sempat Terlantar 7 Jam

0
762 views
Seorang anak calon penumpang tertidur di lantai pelabuhan Gresik, Senin (17/4/2016). Sebanyak 135 penumpang KM Natuna Express sempat terlantar selama 7 jam di Pelabuhan Gresik. (Foto: BG/Wan)
Seorang anak penumpang tertidur di lantai pelabuhan Gresik, Senin (17/4/2016). Mereka sempat terlantar selama 7 jam di Pelabuhan Gresik. (Foto: BG/Wan)

BeritaGresik.com – Sebanyak 135 calon penumpang kapal motor (KM) Natuna Express yang melayani pelayaran Gresik-Bawean dan sebaliknya sempat terlantar selama 7 jam di Pelabuhan Gresik, Senin (18/4/2016).

Pantauan beritagresik.com di lapangan, para calon penumpang terlihat berjelal di dalam maupun di teras ruang tunggu pelabuhan. Mereka menunggu kepastian kapal berangkat ke Pulau Bawean.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, keberangkatan KM Natuna Express molor 7 jam dari jadwal yang ditentukan karena sempat tidak mendapatkan izin operasi. KM Natuna diduga tidak tertib administrasi.

(Foto: BG/Wan)
(Foto: BG/Wan)

Akibatnya, calon penumpang yang sudah menunggu lama melampiaskan kekesalannya dengan mengamuk di ruang tunggu pelabuhan. Iqbal (36), salah satu calon penumpang mengaku kecewa dengan kejadian saat itu.

Pihak Syahbandar Pelabuhan Gresik akhirnya memperbolehkan KM Natuna Express untuk berlayar, setelah sejumlah penumpang mengamuk. Mereka tanpak kesal karena sudah terlalu lama menunggu. (wan)