Kapolres Gresik Sahur Bareng Komunitas Ojek dan Becak

0
209 views
Kapolres Gresik AKBP Adex sahur bareng komunitas ojek dan becak.
Kapolres Gresik AKBP Adex sahur bareng komunitas ojek dan becak.

BeritaGresik.com – Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum berbagi kepada sesama, yakni dengan menggelar sahur bareng komunitas ojek dan para perarik becak di Gresik, Jumat (17/6/2016).

Kegiatan sahur bersama ini dilakukan di pelataran teras Ramayana Mall Gresik. Cuaca dingin disertai rintik air hujan saat itu tidak menyurutkan semangat dan langkah para undangan untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, AKBP Adex mengingatkan kepada para tukang ojek dan penarik becak agar tetap waspada dengan memastikan motor dan becak sudah diparkir di tempat yang aman. Apalagi menjelang lebaran Idul Fitri.

“Jika melihat orang mencurigakan. Ingat bajunya warna apa, celananya, jangan lupa nomor pelat nomor motor atau mobilnya. Menjelang Lebaran banyak tindak kejahatan, jangan takut langsung lapor ke polisi terdekat,” kata Adex.

Tidak hanya bersantap sahur dengan AKBP Adex, para tukang ojek dan penarik becak yang biasa mangkal di daerah itu tanpak senang mendapatkan uang transportasi sebesar Rp 100 ribu dan beras sekitar 5 kilogram. (as)