Kantor Bupati Gresik Dipenuhi Karangan Bunga

0
528 views
Deretan karangan bunga di Kantor Bupati Gresik. (Foto: Istimewah)
Deretan karangan bunga di Kantor Bupati Gresik. (Foto: Istimewah)

BeritaGresik.com – Kantor Bupati Gresik mulai dipenuhi karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik M Qosim, Rabu (17/2/2016).

Karangan bunga tersebut tanpak berjejer di bagian samping dan di bagian depan pintu Kantor Bupati Gresik di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo 245. Karena di bagian depan dan samping sudah penuh, karangan bunga akhirnya ditempatkan di lapangan bagian timur kantor bupati.

Zainul Arifin dari Bagian Setda Gresik mengatakan, karangan bunga ini mulai datang sejak Selasa (16/2/2016) kemarin. “Bahkan, pada malam hari kami menerima beberapa karangan bunga. Kemudian pada Rabu hari ini, kami juga menerima karangan bunga,” jelasnya.

Menurut Zainul, karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sanbari-Qosim tak hanya datang dari wilayah Gresik, tapi juga datang dari luar wilayah Gresik. Baik dari dalam propinsi Jawa Timur maupun datang dari luar Jawa Timur.

Hingga siang ini, Bagian Perlengkapan telah memasang 42 karangan bunga yang berasal dari srjumlah pihak. Kemungkinan masih akan terus bertambah seiring usainya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang berlangsung di Grahadi Surabaya.

Menurut Kepala Bagian Humas Suyono, beberapa jadwal yang akan dihadiri Bupati selepas dilantik, yaitu menghadiri Rakor seluruh Bupati se Jawa Timur bersama Mendagri. Bupati dan Wakil Bupati juga menghadiri syukuran yang diadakan oleh beberapa steakholder.

“Sejak awal, berapa kelompok masyarakat telah mempersiapkan acara syukuran atas dilantiknya Bupati dan wakil Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Mohammad Qosim,”kata Suyono. (wan)