Datangi KPU Gresik, Arjuna Serahkan Surat Undur Diri

0
874 views

BeritaGresik.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik Ahmad Nurhamim-Junaidi (Arjuna) mendatangi KPU Gresik pada hari ini, Jumat (16/10). Mereka menyerahkan kelengkapan berkas berupa surat pengunduran diri sebagai Komisaris BUMD PT Gresik Migas.

Surat pengunduran diri tersebut merupakan salah satu syarat pencalonan yang harus dilengkapi pasangan jika ingin maju sebagai calon bupati dan wakil bupati gresik dalam Pilkada Gresik yang akan dihelat pada 9 Desember 2015.

Sebelumnya, KPU Gresik mengingatkan agar Cabup Husnul Khuluq dan Ahmad Nurhamim segera menyerahkan surat pengunduran diri. Surat yang dimaksud, dari PNS untuk Cabup Husnul Khuluq dan Ahmad Nurhamim dari Komisaris BUMD.

“Sudah sebulan lebih dua cabup itu belum menyerahkan surat pengunduran diri. Padahal, hal tersebut sesuai dengan persyaratan,” kata Ketua KPU Gresik, Akhmad Roni kepada wartawan di Gresik, Senin (12/10).

Roni mengatakan, sesuai dengan persyaratannya. Kedua cabup yang belum menyerahkan surat pengunduran diri diberi batas waktu sampai 23 Oktober 2015. Jika sampai batas yang telah ditentukan. Maka kedua cabup itu termasuk tidak memenuhi syarat (TMS). [wan]