Turnamen Bola Voli Usia 40 Meriahkan HUT RI di Sangkapura

0
658 views
Turnamen bola voli usia 40 tahun ke atas meriahkan HUT RI ke-71 di Sangkapura Bawean Gresik. (Foto: BG/Gfr)
Turnamen bola voli usia 40 tahun ke atas meriahkan HUT RI ke-71 di Sangkapura Bawean Gresik. (Foto: BG/Gfr)

BeritaGresik.com – Kecamatan Sangkapura Bawean Gresik menggelar turnamen bola voli antar desa untuk kategori usia di atas 40 tahun. Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun RI ke-71.

Meski sudah berumur, permainan mereka tidak kalah seru dengan pemain voli yang masih usia muda. Mereka menampilkan yang cukup atraktif dan mampu memukau penonton yang hadir.

Saat berita ini dimuat, tournamen voli ini sudah memasuki babak final yang mempertemukan tim putri Sungai Rujing kontra Kotakusuma. Lalu, tim putra Sungairujing melawan Sawahmulya.

Ketua panitia pelaksana turnamen bola voli Imran mengatakan, ketentuan usia peserta di atas 40 tahun diberlakukan untuk lebih memeriahkan HUT RI tahun ini saja. Selain itu, para pendukung mereka dinilai lebih banyak dan ramai.

“Biasanya setiap tahun turnamen voli kita peruntukkan bagi instansi, namun karena sering kekurangan pemain maka kita inisiatif antar desa dengan ketentuan usia 40 ke atas agar lebih ramai dan lebih semarak,” kata Imran.

Untuk hadiahnya, panitia induk hanya menyediakan medali dan piagam penghargaan saja. “Karena ini sifatnya hanya hiburan saja. Alhamdulillah lancar saja pelaksanaannya,” jelasnya.

Sedangkan yang keluar sebagai jawara pada turnamen ini adalah tim putri dari Kotakusuma dan tim putra dimenangkan oleh Sungairujing. (gfr)