Sambut Ramadhan, DPRD Gresik Gelar Doa Bersama Anak Yatim

0
319 views

BeritaGresik.com – Anak yatim dari sejumlah panti asuhan menggelar doa bersama DPRD Gresik di ruang paripurna DPRD Gresik, Jawa Timur, Selasa (16/6). Doa bersama ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi A DPRD Gresik Jumanto menekankan pentingnya menyiapkan diri dan hati untuk menyambut bulan yang penuh berkah, sehingga ibadah puasa yang sebentar lagi akan dilaksanakan menjadi kesempatan untuk semakin dekat dengan-Nya.

“Kita sebentar lagi akan memasuki bulan yang penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1436 H. Kemana lagi kita akan meminta segala permintaan selain kepada-Nya. Kita semua memiliki khilaf dan salah, marilah kita saling memaafkan dan mempersiapkan hati,” kata Jumanto.

Selain itu, Jumanto juga mengajak kepada semua pihak agar memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak amal kebaikan, salah satunya memberikan sedekah kepada warga kurang mampu, terutama kepada anak yatim.

“Doa bersama 43 panti asuhan anak yatim ini sebagai bentuk pengharapan kepada Allah SWT agar kita di beri kekuatan lahir dan bathin, agar bisa jalankan puasa satu bulan penuh dengan sehat walafiat,” pungkasnya. [wan]