Jazilul Fawaid Nyatakan Komitmen Bantu NU Bawean

1
1,212 views

BeritaGresik.com – Anggota DPR RI asal Bawean Jazilul Fawaid menyatakan komitmennya membantu NU Bawean. Dia bahkan berjanji memberikan dana rutin sebesar Rp 6 juta per bulan untuk biaya operasional PCNU Bawean yang diambilkan dari gajinya sebagai anggota Dewan.

Pernyataan itu disampaikan anggota DPR dari Fraksi PKB daerah pemilihan (dapil) Gresik-Lamongan ini dalam acara bertajuk “Buka Puasa dan Silaturrahim Bersama Pengurus NU, Muslimat, dan Fatayat di Gedung PCNU Bawean, akhir pekan lalu.

Saya berkomitmen membantu biaya rutin untuk operasional PCNU Bawean sebesar Rp 6 juta per bulan dari gaji saya sebagai anggota Dewan. Itu bagian dari komitmen saya supaya saya ingat terus dengan NU Bawean,” kata Jazilul Fawaid.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Jazil tersebut juga berjanji akan menyediakan stand khusus untuk NU Bawean di Muktamar NU yang akan digelar pada 1-5 Agustus 2015 mendatang di Jombang, Jawa Timur.

“Saya ingin nama Bawean kelihatan warnanya di Muktamar NU. Saya akan sewa dua stand untuk kepentingan NU Bawean. Stand itu nantinya bisa dijadikan ajang pameran, termasuk pameran batu akik khas Bawean,” ujar Jazil disambut tawa para peserta buka puasa bersama. [as]

  • Susie maria

    Sukses selalu buat pak JF